Kamis, 07 Agustus 2014

Mobil Hybrid Indonesia

Mobil Hybrid Indonesia

Mobil Hybrid Indonesia - desain model dari mobil hybrid juga tak kalah menawan dengan mobil bensin. Bentuk yang futuristik dan aerodinamis menjadi nilai lebih tersendiri dan yang pasti mampu menarik perhatian orang lain. bukan hanya dari segi model dari segi fitur, seperti mode pengemudian, yaitu Eco, EV, dan Power Mode. Pilihan mode itu dapat memudahkan kebutuhan pengemudi ketika ingin mendapatkan performa tinggi, irit bahan bakar, dan pengendaraan menggunakan baterai. Fitur seperti ini sudah diadopsi oleh Prius.
Toyota camry mobil hybrid adalah mobil sedan yang berkualitas dikelasnya, dengan di design bentuk yang agresif dan paling utama dengan mesin hybrid.

Camry Mobil Hybrid Indonesia

Toyota Indonesia melepas sedan premium Camry berteknologi hybrid di tengah-tengah segelintir orang yang mungkin akan menjadi pemberi pengaruh terhadap tingginya kebutuhan teknologi yang menunjang semangat hidup ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Plus, solusi segar setelah pemerintah sibuk mengatur pembatasan BBM dan peralihan ke BBG.Camry Hybrid pun bak peluru dari luar, tajam dan memancing mata. Bentuknya yang sporty ditunjang oleh lekuk depan yang runcing plus dimensi kaca belakang yang kecil karena bodi sedikit menungging.Masuk ke kabin, All-New Camry Mobil Hybrid menawarkan indikator unik 
- http://sampenblogi.blogspot.com/2014/08/camry-mobil-hybrid.html
- http://sorelembut.blogspot.com/2014/08/camry-hybrid-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursus Komputer Terbaik Di Jakarta | SEO | Kursus seo dan internet marketing di Jakarta | Kursus Web Desain