Kamis, 31 Desember 2015

Peluang Usaha Digital Marketing

Pada saat ini sudah sangat-sangat banyak sekali masyarakat yang membuat sebuah usaha atau bisnis yang menggunakan media internet, website yang bagus serta sangat kreatif. Tetapi masih banyak juga pelaku usaha yang hanya terfokus untuk mempromosikan atau memasarkan produk-produknyanya dengan cara pemasaran yang masih konvensional. Padahal di era sekarang ini orang telah menggunakan media internet untuk mencari tahu tentang sebuah barang, baik dari harga, lokasi serta kualitasnya.

Apabila ada sebuah bisnis atau toko online yang tidak muncul pada media internet ketika orang sedang melakukan pencarian produk tertentu, maka orang juga tidak akan tahu dengan keberadaan toko online tersebut. Terus kalau tidak ada yang tahu bagaimana orang bisa membelinya ? untuk solusinya dapat menggunakan Digital Marketing. Digital marketing adalah cara untuk mempopulerkan bisnis anda melalui media internet agar ketika orang sedang mencari sebuah produk di internet maka produk anda ikut muncul pada halaman SEO (Search Engine Optimization). Saat produk anda muncul pada halaman pertama di SEO atau yang sering orang gunakan dalam hal ini adalah google maka orang tersebut akan penasaran dan akan membuka link yang ada pada halaman itu. Sehingga orang menjadi tahu akan produk anda dan apabila tertarik pasti akan membelinya.
Seperti pada kita saat membutuhkan sebuah pelatihan atau kursus seo, maka kita sebagai pengguna internet akan mencari informasi mengenai tempat dan biaya kursus tersebut
Dalam pencarian kata kunci tersebut akan tampil pada halaman pertama pencarian google, seperti salah satu tempat kursus digital marketing dumet school.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursus Komputer Terbaik Di Jakarta | SEO | Kursus seo dan internet marketing di Jakarta | Kursus Web Desain